New Hack Lost Saga 2013 No Keylogger After MT Work 100% | Cheat Games

Selasa, 25 Juni 2013

6 New Hack Lost Saga 2013 No Keylogger After MT Work 100%


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

                                                                Klik Gambar Untuk MEmperbesar

sorry kalo update cheatnya lama, soalnya kalo abis MT itu aobnya diganti2 ama gm terus qq.
NewHack 2013 dijamin work deh...

Feature :
-Hack Shop (NEW!)
-CSD Cadet (Cadet bisa maen CSD HaRD !)
-Freeze CSD (HANYA UNTUK YANG MAIN CSD SENDIRIAN !)
-1 Hit CSD (kalau anda beruntung -_-)
-Lari Cepat (Jika Beruntung,)

DOwnload HEre

Cara menggunakan :

1. Open Cheat
2. Open LSI
3. Log In LSI
4. Saat HS muncul Tekan tombol Active
5. Saat HS hilang Tekan Tombol  Force Anti Banned
6. CHEAT ON !

Jangan Lupa Berikan KOMENTAR !!


6 komentar:

Admin Cheaters mengatakan...

cheat ini dihasilkan oleh cheat engine , jadi tidak akan ada keylogger :)

Anonim mengatakan...

ini kalo udah di dalem game gimana cara pakenya bang ?mohon pencerahan nya dong

Anonim mengatakan...

wow mantep bang cheatnya work 10000000% nih, terus bekarya bang, di tunggu update cheat bug pesonya ya ^_^

Admin Cheaters mengatakan...

doain aja supaya bisa bypass hackshieldnya ya

aditya dwi Prasetyo mengatakan...

gan kog langsung DC?

Anonim mengatakan...

kgk work yaa ?

Poskan Komentar

Jika anda merasa tertarik tentang artikel ini harap komment di kotak komentar bawah ini, asalkan anda tidak SPAM/SARA dan sebagainya. Sebelumnya , terima kasih atas kunjunganya